Satu Suara Anda, Sangat Menentukan Suksesnya Pembangunan Di Kutai Barat

 In Berita

Pjs Bupati Kutai Barat, Saat memberikan keterangan kepada Media. Foto:  Humpro (Setdakab Kutai Barat)

KOMINFOKUBAR-SENDAWAR, 7 (tujuh) hari lagi, menjelang pelaksanaan pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kutai Barat mengingatkan seluruh masyarakat agar  dapat menggunakan hak pilinya dengan baik, tidak menjadi Golongan Putih (Golput) pada Pilkada nantinya dan menghindari berita Hoax (Bohong) di Media Sosial (Medsos).

Pjs Bupati Kutai Barat M. Syirajudin mengungkapkan, golput bukanlah solusi untuk perubahan ke arah yang lebih baik. Oleh sebab itu mengajak  seluruh masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilihnya di TPS pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya harap masyarakat Kutai Barat dapat mendukung sukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi  pemilukada yang serentak dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 yang dilaksanakan secara luber dan jurdil serta aman,”bebernya kepada media  dalam wawancara.

Selain itu Pjs Bupati Kutai Barat menyampaikan, kepada seluruh masyarakat yang berada  di kabupaten Kutai Barat agar dapat menghindari penyebaran berita bohong yang menyesatkan di masyarakat. Dan bersama-sama ikut mendukung terselenggaranya Pilkada secara damai dan tentram tanpa merusak tatanan persatuan dan kesatuan yang telah terbangun dengan baik selama ini.

“Demi terjaganya persatuan dan kesatuan di bumi ‘Tanah Purai Ngeriman’ maka mari hindari berita bohong ujaran kebencian dan suara anda sangat berarti bagi keberlangsungan pembangunan di Kabupaten Kutai Barat yang kita cintai ini,” pungkas Pjs Bupati Kutai Barat.

Penulis: Lilis, Editor : Hermanto

Recent Posts
Contact Us

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Not readable? Change text. captcha txt

Start typing and press Enter to search

X