Buka Forum Konsultasi Publik, Rancangan Awal RPJMD Kutai Barat 2021-2026

 In Berita

(Dua dari kanan) Wakil Bupati Kutai Barat, saat membuka kegiatan konsultasi publik rancangan awal RPJMD Kutai Barat. Foto: Raynaldi (Dinkominfo)

KOMINFOKUBAR-SENDAWAR, Pemerintah Kutai Barat menyelenggarakan Konsultasi publik penyusunan rancangan awal RPJMD Kabupaten Kutai Barat Tahun 2021-2026 yang dipimpin dan dibuka oleh Wakil Bupati Kutai Barat. Berlangsung di Kantor BP3D Kutai Barat. Kamis (10/06)

Kegiatan Forum Konsultasi Publik ini selain bertujuan untuk menjaring aspirasi para pemangku kepentingan, juga untuk memetakan isu-isu strategis dan sasaran program pembangunan  prioritas,  untuk pembangunan Kutai Barat dalam 5 tahun kedepan yang dituangkan dalam rancangan awal RPJMD tahun 2021-2026.

Wakil Bupati Kutai Barat Edyanto Arkan mengatakan,  RPJMD Kutai Barat merupakan amanah beberapa peraturan perundang-undangan yang harus disusun oleh Kepala Daerah terpilih, paling lambat 6 bulan setelah terpilih dan rancangan awal RPJMD 2021-2026 harus dilakukan konsultasi publik.

“Selaku Wakil Kepala Daerah mengharapkan peran aktif dari saudara-saudari sekalian untuk dapat memberikan masukan dan saran-saran perbaikan, maupun ide dan gagasan yang mampu memberikan solusi atau pemecahan masalah dan isu strategis didaerah,” tuturnya

“Kegiatan forum konsultasi publik inilah, sebagai media agar setiap aspek dari rancangan awal RPJMD ini nantinya diperoleh masukan, saran untuk penyempurnaan sehingga dokumen ini mampu mengakomodir semua kebutuhan masyarakat dalam jangka waktu lima tahun kedepan,” pungkasnya

Penulis: Raynaldi, Editor: Hermanto

Recent Posts
Contact Us

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Not readable? Change text. captcha txt

Start typing and press Enter to search

X