BPK RI perwakilan Kaltim Canangkan Menuju WBK

(Kanan) Bupati Kutai Barat didampingi Inspektur Inspektorat dan Kepala BKAD Kutai Barat, memberikan dukungan kepada BPK RI Perwakilan Kaltim menuju WBK. Foto: Donni (Diskominfo)

Kominfokubar-sendawar, Bupati Kutai Barat mengikuti acara deklarasi kesiapan  Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Kalimantan Timur menuju Wilayah Bebas Korupsi yang diselenggarakan secara virtual melalui aplikasi zoom. Di ruang koordinasi, Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Barat. Selasa, 25 Agustus 2020.

Bupati Kutai Barat yang didampingi Inspektur Inspektorat Kutai Barat, dan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kutai Barat. Rangkain acara seremonial ditandai dengan Bupati Kutai Barat bersama Inspektur Inspektorat Kutai Barat mengenakan selempang dan pin “Duta  Anti Grafitikasi”, sebagai wujud dukungan pemerintah Kutai Barat menuju Kalimantan Timur wilayah bebas korupsi yang secara serentak dilakukan Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Kalimantan Timur.

Menanggapi hal itu Bupati Kutai Barat, FX. Yapan mengatakan, pemerintah Kutai Barat sangat mendukung deklarasi BPK RI perwakilan Kaltim menuju Kaltim wilayah bebas korupsi. Tentu Pemerintah Kabupaten/kota termasuk Kutai Barat sangat mendukung implementasi dalam setiap pekerjaan dalam pembangunan, terutama yang berkaitan dengan keuangan.

“Jadi saat ini pelayanan terhadap masyarakat harus terukur dan setiap kinerja ada indikator, ada target yang harus dicapai, transparan dalam menjalankan tugas, tepat waktu dan sesuai regulasi yang berlaku,”ucapnya.

Penulis : Donni, Editor : Hermanto Y.