In Berita

Bupati Kutai Barat usai buka kegiatan Talk Show ‘Become creative with your instagram’. kominfo Lsr.kutaibaratkab.go.id

KOMINFOKUBAR – SENDAWAR, Momentum peringatan ke-3 tahun HUT Info Kubar, Media Sosial (Medsos) Info Kubar selenggarakan kegiatan Talk Show “Become creative with your instagram”. Diharapkan dapat menjalankan fungsi dan perannya memberikan edukasi dan informasi yang bermanfaat serta berdampak bagi masyarakat dan pemerintah, di Gedung TP-PKK Kabupaten Kutai Barat. sabtu, 08 Februari 2020.

Bupati Kutai Barat FX Yapan mengatakan, sangat mendukung kehadiran Info Kubar sebagai salah satu media sosial yang sudah eksis dimasyarakat, diharapkan seluruh kaum generasi muda, agar melalui media sosial ini dapat mencerdaskan serta memberikan pemahaman informasi yang akurat dan terpercaya bagi masyarakat.

“Saya harap media semakin cerdas dan dapat ambil bagian dalam membangun Kutai Barat yang semakin baik dan semoga Info Kubar dapat berdampak bagi masyarakat dan pemerintah,” ucapnya

Lebih lanjut Bupati mengungkapkan bahwa media Sosial merupakan salah satu saluran komunikasi dan sarana untuk mengekpresikan ide dan gagasan termasuk ikut mensosialisasikan pentingnya menjaga kebersihan, mari seluruh generasi muda agar dapat menjaga kebersihan dilingkungannya masing-masing khususnya di Kabupaten Kutai Barat. “Saya ingin anak muda dapat kreatif dan memberi ide yang baik ,” tutupnya, sembari membuka secara resmi Talk Show Info Kubar yang didampingi Assisten I Setdakab Kutai Barat dan para narasumber dari Excotic Kaltim.

Ketua Panitia Info Kubar Fitrah Mayka mengatakan, tujuan kegiatan ini dalam rangka merayakan ulang tahun info kubar yang ke-3 dengan melaksanakan kegiatan Talk Show “Become creative with your instagram” yang artinya menjadi kreatif untuk instagramnya.

“Akan ada 2 konten yang akan dibahas yaitu bagaimana caranya mengembangkan potensi Pariwisata di Kutai Barat dan kedua bagaimana cara mengolah konten yang kreatif di Instagram, semoga hal ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat dan bijak dalam menggunakan Medsosnya,” bebernya dalam wawancara pada awak media. Kominfo Lsr.

Recent Posts
Kontak Kami

Start typing and press Enter to search

X